Global Warming dan Pencegahannya

Mulai Januari 2011 ini setiap hari hujan, Siangnya panas tetapi sorenya hujan, ini nih yg bikin gw dongkol >.<.
Begini ceritanya kenapa gw dongkol ama hujan tiap sore, Setiap bangun tidur gw selalu mandi pake air yg dingin, itu yg bikin tubuh gw jd gede daya tahan terhadap penyakit (wkwkwk ngaco nih gw). Mulai menjelang siang kn gw biasanya di sekolah pake baju seragam yang dobel" makanya tiap siang ko gw serasa kyk dipanggang (mana panas, banyak polusi ama tempat nongkrongnya juga panas >.<).
Sore hari adalah yg gw tunggu" cz kegiatan enak dilakuin pas sore hari (maen, koar" sana sini, nyanyi, de.el.el ^_^).
Lha ko pas sore yg ditunggu malah hujan :mewek, beginilah efek global warming. Siamg panas malem hujan, jd g bisa kencing deh lug adem panas adem panas >.<.
Nah untuk memperkecil efek dari global warming dibumi kita, sebaiknya kita berhemat tentang segala sesuatu. Dengan kita hemat, kita dapat mengurangi efek dari global warming. Contohnya : matikan lampu pada saat tidak digunakan, tanam pohon" untuk penghijauan ( untuk yang 1 Ini jangan hemat nanem pohonnya ^_^, tanem aja tumbuhan hijau ). N habisi kecoa yang ada disekitarmu trz bakar sampe ga bersisa cz kecoa it juga menimbulkan global warming 20% dibumi kita.

Berhemat yah kawan" biar bumi kita bisa bertahan lebih lama ^_^

0 comments:

Post a Comment